Delicious Affair (Korean Movie - 2012)

Rp.5,000.00

Sold Out


Details

  • Shipping Weight: 0.02lbs

Description

Release date in South Korea : 2012
Genre : Romance
Language :  Korean
Subtitles :  Indonesian
Duration : 135min
Cast : Han Chang-Sung, Hong Keum-Ok, Kim SOo-ah

Synopsis




This product was added to our catalog on Tuesday 20 November, 2012.



Testimonials

Thanks

Thanks bos, paketnya dah sampe, cepat n rapi. kapan2 order lg. sukses.
Read More ->


order 4018

Finally nyampe juga gan.Puas bgt, baguss.. Thank u, good quality,, baru coba nonton 1 judul sih,, Moga ga ada yg rusak . Next mau beli lagi kalo...
Read More ->


the package comes!!

finally i got my dvd !!! thanks Jack Artha :) recommended seller..
Read More ->


udah terima DVD

THX udah diterima DVDnya...ada refund 15rb, karena tnyt ada dvd yg sold out ya:D ... Smkn percaya deh dg Jack ...
Read More ->


Paket sampai

yeaaaay..paket udah diterima..pesan rabu, kamis konfirmasi,hari sabtu barang udah sampe..mksh oom jack. perbanyak film-film lama juga ya, buat...
Read More ->


Silent But Sure

HOLA Mr. Jack kiriman sudah datang dan bagus, many thanks... YNWA
Read More ->


Thankyou ...

Thankyou .. barangnya uda nyampe dg selamat dan barang sangat bagus
Read More ->


Paket sudah diterima

Makasih kak jack, pakety udh diterima, packing rapih...:)
Read More ->


paket diterima

paketnya sudah nyampe... makasi... ^_^
Read More ->


paket sampai

brang sudah smpai... cepat dan paket rapih.. gambar bagus... wajib order lg disini...
Read More ->


Paket sampai

Thanks jackartha, meskipun sakit saya tetep bisa beli dvd online, pengiriman cepat dan terpercaya...
Read More ->


paket sudah tiba

thank's jack, kiriman telah tiba. kondisi oke, boleh dong saran film indonesia jg di tambahin dong.
Read More ->


Pelayanan Top

terima kasih jack barang sudah sampai, proses pembelian mudah sekali ga ribet barang cepat sampai lagi
Read More ->


ga sabar pengen nonton

saya uda transfer tinggal tunggu sampenya.. secepatnya ya jack.. makasi
Read More ->


restock dong

Restock dong serial NYC 22.. susah nyari dvdnya
Read More ->


Thanks

Paket sudah saya terima.. cepat dan bagus.. thanks
Read More ->


Paket Sudah Diterima

Makasaih Om barangnya dah saya terima.. bakalan order lg nih..
Read More ->


#4221

Sudah sampai,, terima kasih.
Read More ->


terima kasih

thank u, dvd nya sudah saya trima,..
Read More ->


Paket nyampe

Bos paket dah nyampe dengan selamat nanti kapan kapan order lagi ya, istri saya nih hobi banget korea he he he
Read More ->


Terima Kasih

Akhirnya dapat juga ni film, dah lama ana cari-cari.Thanks gan, DVD nya dah nyampai, kapan-kapan order lagi. Moga usahanya makin sukses.
Read More ->


Who's Online

There currently are 15 guests online.